5 Situs Penjual Hasil Fotografi

5 Situs Penjual Hasil Fotografi- Fotografi di era seperti ini bukanlah hal asing lagi, fotografi merupakan aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh fotografer untuk menciptakn sebuah seni, ilmu pengetahuan dan menciptakan gambar dari sebuah keadaan tempat maupun sasana.

Saat ini fotografi sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan. Tanpa kita sadar setiap orang pasti sering mengabadikan kegiatan mereka dalam bentuk foto dengan menggunakan kamera di gawai mereka masing-masing. Terkadang kalo kita mempunyai banyak foto pasti hanya untuk unggah di sosial media dan memenuhi memori saja.

Padahal hasil fotomu bisa dijadikan penghasilan, berkut adalah situs penjual foto yang boleh kamu coba:


1. iStockphoto.com

Situs Penjual Foto

iStockphoto adalah situs penjual foto, kalian akan mendapatkan 15 persen keuntungan dari harga unduhan. Dalam seninggu bisa mendapat dua kali pembayaran lewat PayPal, Moneybookers engan syarat kamu harus punya saldo minmum 100 dolar AS.


2. DemandMedia.com

Situs Penjual Hasil Foto


Di situs ini kalian bisa menjual foto hasil jepretan kalian dan kalian bisa mendapatkan 20% dari keuntungan hasil unduhan foto tersebut

3. Redbuble 

Situs penjual hasil foto redbuble


Di Redbuble kalian tidak hanya bisa menjual foto tetapi kalian juga bisa menjual karya seni lain misal stiker, animasi gif  dan lain sebagainya.

Readbuble adalah pasar online global untuk produk cetak berdasarkan permintaan karya seni yang dikirimkan pengguna, juga kalian akan menjual foto hasil jepretan kalian disini kalian akan diberi komisi dan untuk pembayaran bisa lewat paypal.

4.Etsy.com 

Web penjual hasil foto

Etsy.com merupakan web e-commece yang berfokus pada hasil karya jepretan foto dengan objek barang-barang buatan tangan atau vintage, web cocok buat kalian yang suka ngefoto barang kerajinan dan selain mendapat penghasilan dari situs ini, kita juga bisa mengenalkan barang kerajinan yang ada di daerah kita.

5.shutterstock 

Situs Penjual Hasil Foto


Shutterstock adalah penyedia fotografi stok, rekaman stok, musik stok, dan alat editing Amerika, berkantor pusat di New York.


Jadi di shutterstock kalian tidak hanya bisa menjual foto saja tetapi kalian bisa menjula hasil video kalian di situs ini dan keuntungan yang diberikan yaitu sekitar 20% dari hasil foto yang kalian jual.


 Sekian, itulah 5 situs penjual foto, bila ada kesalahan penulisan saya selaku admin mohon maaf

No comments for "5 Situs Penjual Hasil Fotografi"